Review Cream Racik ZAP

Sebagai bentuk rasa syukur atas pemberian Tuhan maka baik untuk kita merawat wajah, tubuh dan kesehatan tubuh kita. Kulit wajah yang terawat dan bersih mencerminkan pribadi diri yang juga suka kebersihan. 

Dengan memiliki kulit wajah yang terawat bisa menjadi aset yang sangat berharga. Selain meningkatkan daya tarik, kita juga bisa mencegah penyakit.

Oleh karena itu, penting untuk kita menggunakan produk skincare sebagai tindakan pencegahan. Penggunaan skincare secara rutin akan memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah. 

Skincare sendiri merupakan serangkaian produk perawatan kulit yang digunakan dengan tujuan untuk merawat kulit agar tetap cantik dan sehat. Sekarang ini sudah banyak berbagai jenis produk perawatan kulit wajah yang bisa digunakan sehari-hari agar kulit sehat dan terawat.

Skincare memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan. Tak hanya menjaga penampilan kulit, penggunaan skincare secara rutin juga membuat kulit anda jauh lebih sehat.

Pake skincare itu kan cocok-cocokkan ya? Makanya aku mau cerita nei bagaimana pengalamanku menggunakan skincare racik dari ZAP.


ZAP Mal Kelapa Gading

Siapa sih yang tidak kenal ZAP. ZAP Group telah hadir lebih dari 13 tahun sebagai destinasi bagi pelayanan kesehatan dan kecantikan terpercaya di Indonesia, dengan total lebih dari 60 cabang yang tersebar di Indonesia. Sesungguhnya aku sudah pernah treatment di ZAP. 

Sebagai anak motor, jujur aku kurang pede nei sama kulit kusamku. Aku merasa agak sulit menemukan treatment dan skin care yang bantu untuk mencerahkan kulitku. Memang dasarnya kurang suka perawatan yang ribet jadi aku memilih untuk pergi ke klinik setiap bulan sekali saja. 

Salah satu klinik kecantikkan yang aku datangi untuk perawatan ya ZAP Clinic. Selain banyak cabangnya aku juga merasa nyaman dengan pelayanan di ZAP. Jadi minggu lalu langsung deh main ke ZAP cabang Mal Kelapa Gading di Summarecon Mal Kelapa Gading 1. Lantai 1 293. Suka banget sama lokasi ZAP di Mal Kelapa Gading karena lokasinya dekat dengan tempat main anak jadi si kecil. Jadi papanya bisa banget menunggu mamanya sambil menemani si kecil main. 

Terbaik dari pelayanan treatment di ZAP itu adalah waktu perawatan selalu tepat waktu. Bukan klien yang menunggu tetapi kebanyakan dokter yang menunggu klien. Makanya kita harus disiplin kalau sudah booking treatment.


Pengalaman ke ZAP MKG

Sebelum datang ke ZAP MKG aku mendaftar terlebih dulu melalui telepon. Sebenarnya bisa sih langsung datang tapi treatment ZAP tuh suka ramai. Jadi sangat disarankan untuk booking lewat telpon saja ya. 

Langsung cuz datang ke ZAP sesuai jadwal yang ditentukan. Sesampainya di sana aku langsung ke meja resepsionis untuk konfrimasi kedatangan. 

Setelahnya aku diminta menunggu untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Aku menunggu di ruang tunggu ZAP. Selalu suka dengan dengan design interior ZAP yang nyaman, bersih dan estetik. 

Setelah menunggu beberapa saat, aku dipanggil untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli dari pihak ZAP.

Hari itu aku bertemu dengan dr. Sandra Lisa. Dokter Sandra segera memeriksa keadaan kulit wajahku.

Senang rasanya ketemu dr. Sandra hari itu karena beliau ramah dan sangat informatif terlebih mengenai menghadapi permasalahan kulitku. Dokter menggunakan lampu besar dengan cahaya yang cukup terang untuk melihat detail wajahku. Dan benar saja masalah kulit wajahku yang utama adalah kulit kusam dan tidak merata. Puji Tuhannya kulitku aman dari jerawat. 
Dokter Sandra menyarankanku untuk melakukan ZAP Photo Facial Glow yang merupakan treatment dengan menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam 1 waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Treatment ini merupakan rangkaian sempurna untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, kencang dan sehat, bahkan saat perawatan pertama. 

Beliau juga menyarankanku untuk harus memaksimalkan perawatan kulit wajahku menggunakan skincare racik dari ZAP. Beliau menuliskan resep serangkaian skincare yang harus digunakan. dr. Sandra menjelaskan secara detail penggunaan produknya. 


Skincare Racik ZAP

Akhirnya, setelah berkonsultasi dan mendapatkan resep serangkaian produk kecantikan, aku mendapatkan total 6 item dengan penggunaan yang sudah dijelaskan saat konsultasi dengan dr. Sandra.

Produk ZAP apa saja yang direkomendasikan kepadaku? Yuk lanjut kepoin!

1.  Zap Brightening Facial Wash

Membersihkan kulit wajah dari kotoran,debu dan sisa make-up.Mencerahkan dan melembabkan kulit muka karena kandungan moisturizer dan whitening.Menjadikan kulit tampak lebih lembut, halus dan tidak kering. Mengandung bahan aktif : Arbutin

Tekturnya scrub berwarna hijau memberikan efek mint. 

Cara pakainya mudah karena seperti facial wash pada umumnya. 

2. ZAP Toner BHA

Setelah muka bersih dilanjutkan dengan pengaplikasian ZAP Toner BHA yang dapat membersihkan wajah dari sisa pembersih wajah yang tertinggal di kulit, serta dapat menyegarkan dan lembut untuk kulit wajah.

Cara menggunakannya setelah wajah bersih, kita siapkan kapas dan kemudian tuangkan toner ke kapas selanjutnya tepuk lembut ke kulit wajah. 

3. ZAP Moisturizer AZA

Wajah yang kusam biasanya terjadi karena kondisi kulit yang kering. Oleh karena itu, kita perlu merawat kelembaban kulit. Karena itu ZAP Moisturizer AZA  berfungsi sebagai antiradang dan memberikan refreshing effect pada kulit. Mengandung Bisabolol, Butyrospermum perki (shea butter extract, argania spinosa kernel oil, Vitamin E dan B5 yang dapat menjaga kulit tetap lembab dan lembut.

Moisturizer AZA ini digunakan setelah wajah bersih dan diberikan toner.

4. ZAP Suncreen S6

Seperti saran dr. Sandra, supaya kulit terlihat lebih cerah maka kita perlu rajin mengaplikasikan sunscreen. Ada beberapa aturan pakai suncreen agar sunscreen bisa efektif bekerja sebagai pelindung kulit kita. Caranya adalah cukup gunakan sebanyak 2 jari lalu bisa diratakan ke seluruh wajah kemudian perhatikan kandungan SPF pada sunscreen yang digunakan. 

dr. Sandra juga menyarankan agar aku selalu melakukan re-apply sunscreen setiap 4 jam sekali. Tidak perlu cuci muka kembali tetapi suncreen bisa langsung diaplikasikan ke wajah. 

5. ZAP Moisturizer GA 8 dan ZAP Night Cream NC2 

Untuk kedua cream ini aku diminta untuk mencampurnya sebelum digunakan di malam hari. Dengan perbandingan 1 : 1 yang berarti 1 kali colek moisturizer GA 8 digabungkan ddengan 1 kali colek night cream NC2 sebelum diaplikasikan ke wajah. Selanjutnya pengaplikasiannya bisa dilakukan terpisah dengan mengaplikasikan moisturizer GA 8 terlebih dahulu setelahnya night cream NC2 ke wajah.


Review Pemakaian Skincare Racik ZAP

Kebetulan sekali apoteker yang bertugas saat aku treatment tidak hadir di tempat sehingga semua cream dikirimkan ke rumah. Petugas ZAP meminta alamat lengkap dan no telpon.

Selang 3 hari kemudian seluruh skincare datang dengan packing yang rapi dilengkapi bubble warp. 

Hari pertama mungkin aku merasa kurang suka dengan bentuk facial washnya yang scrub. Tapi setelah cuci muka terlihat sekali kalau muka terlihat bersih namun memang jadi cukup kering. 

Wajah jadi lebih lembab dan lembut sesaat setelah pengaplikasian toner dan moisturizer ZAP di wajah. Untuk di pagi hari aku mengaplikasikan suncreen dengan penggunaan ulang setiap 4 jam sekali seperti saran dokter.

Dan di malam hari setelah pengaplikasian toner, aku mencampur 1 kali colek moisturizer GA 8 digabungkan ddengan 1 kali colek night cream NC2 sebelum diaplikasikan ke wajah. 

Setelah seminggu terasa sekali perbedaannya. Kulit wajahku menjadi lebih lembab dan lembut. Muka juga mulai terlihat cerah. 

Senang sekali rasanya melihat perubahan pada kulit wajahku. Aku mulai merasa lebih percaya diri dan senang tampil berbeda sebelum aku melakukan perawatan wajah lewat skincare. 


Gimana nih lihat review pemakaian skincare racik ZAP? 

Menarik ya menggunakan rangkaian Cream Racik dari ZAP ini.

Langsung saja reservasi kedatangan kalian ke ZAP Clinic sekarang juga. 

Nikmati perawatan yang kulit wajah yang berkualitas dengan harga promo yang menarik.



Komentar