Tetap Sehat dan Slim bareng Ms Slim Beauty BTS Package selama PPKM

PPKM lagi PPKM lagi. 

Bahkan sekarang sudah memasuki masa PPKM level 4 entah level berapa nanti. 

Semoga saja pandemi ini segera selesai ya.

Suka kepikiran deh untuk mencapai bentuk badan terbaik seperti sebelum punya Petra dan Athena. Setelah menikah dan punya anak susah sekali rasanya untuk punya waktu olahraga. Terlebih pola makan pun berubah karena lebih sering “cheating” bersama suami dan anak-anak.

Dahulu saat masuk kerja, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sekolah. Ya semacam olahraga kecil seperti naik turun tangga atau menemani murid-murid saat senam rutin seminggu sekali di lapangan. Sehingga memang berat badanku lebih mudah kembali setelah melahirkan Petra. 

Sedangkan sekarang semenjak pandemi, semua kegiatan yang dilakukan di rumah. Aku jadi jarang untuk mengurus diriku sendiri seperti berolahraga rutin dan perawatan tubuh. Sedih ya? Ya begitulah karena di rumah saja jadi sulit untuk mengatur waktu untuk olahraga.

Berat Badan Naik, Bajuku Mulai 'Ngak Cukup

Tak terasa setelah melahirkan Athena, berat badanku tidak juga turun. Bahkan malah tambah naik. Mungkin karena jadi tim rebahan saja ya di rumah dan kegiatan olahraga lari pun sulit dilakukan.

Satu hal yang paling tidak menyenangkan saat naik berat badan adalah baju yang mulai tidak cukup. Sedihnya menatap tumpukan baju di lemari yang tidak lagi bisa kugunakan. Beberapa kali sudah, aku harus merelakan baju-baju keceku. Hiks.

Aku mulai berpikir untuk memperbaiki diri. Aku harus bisa mengubah pola hidupku dengan memperbaiki pola hidup dan pola makan.


Tetap Sehat dan Kembali Slim

Niat yang sudah ada akhirnya memberanikanku untuk mulai mengubah pola hidup. 

Aku akan berbagi caraku untuk kembali memiliki tubuh yang ideal menurutku.

Yang pertama adalah memperbaiki konsumsi cairan yan masuk ke dalam tubuh. Tubuh kita memerlukan cairan. Cairan yang ada di dalam tubuh memiliki fungsi penting seperti membawa nutrisi dan oksigen ke dalam sel-sel tubuh, mengatur suhu tubuh, dan membantu proses pencernaan. Jika kita kurang mengkonsumsi cairan maka kita  menyebabkan dehidrasi yang berbahaya bagi kesehatan serta membuat beban kerja tubuh menjadi lebih berat. Jadi mulailah untuk minum air setiap hari. 

Dalam menunjang kesehatan tubuh, dibutuhkan sekitar 2,5 L air putih per hari untuk pria dan sekitar 2,3 L air putih per hari untuk wanita. Disini juga aku menyarankan untuk minum air hangat cenderung panas ya. Dulu aku suka sekali minum air dingin dan memang hasilnya tubuh jadi lebih mudah bengkak dan setelah minum air hangat saat terasa sekali perubahannya.

Yang kedua adalah olahraga secara teratur. Nah untuk itu aku menantang diriku sendiri untuk olahraga secara teratur lewat tantangan 30 hari. Aku share pola olahraganya di gambar di bawah ini ya.


Awalnya memang berat tapi lama-lama badan akan terbiasa dan tentunya tubuh terasa lebih sehat dan enteng dalam menjalani aktivitas.

Yang ketiga aku menemukan Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow yang menemaniku untuk mengembalikan bentuk tubuh idealku.


Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow

Awalnya konsumsi aku sempat kaget ketika sampai di rumah ada paket warna lilac macam si makanan fast food kemarin yang ramai dicari dengan tulisan besar di packingnya BTS “Body Tetap Langsing”.

Unik juga ya. Ms Slim Beauty BTS Package ini adalah salah satu produk dari Ms Glow. Tau donk Ms Glow yaitu salah satu brand kecantikan yang viral dan banyak digunakan artis dalam negeri dan para sultan di Indonesia. Pasti kalian sering banget nei lihat iklannya di sosial media kalian.

Di dalam satu paket Ms Slim Beauty BTS ini ada 3 jenis produk pelangsing yaitu Ms Black Fiber Drink, Slimming Capsule, dan Body Treatment Oil. Ada hadiah tumblr kecil dan juga meteran badan juga loh. Beneran lengkap banget kan untuk bantu kita kembali langsing.

Ms Slim Beauty BTS Package

Ms Black Fiber Drink

Ada 1 box Ms Black Fiber Drink di dalam Ms Slim Beauty BTS Package. Setiap boxnya terdapat 16 sachet yang masing-masing beratnya 15 gram. Fiber drink ini berbentuk serbuk dengan rasa buah plum hitam yang berperan sebagai carbo blocker yang mengikat karbo dan lemak. 

Cara mengkonsumsi fiber drink ini juga sangat mudah dengan menuangkan 1 sachet ke dalam gelas yang kemudian ditambahkan dengan air dingin sebanyak 150 ml. 

Untuk mempermudahnya kita bisa gunakan tumblr yang sudah tersedia di paket ini karena sesuai takaran dan bisa langsung dishake aja. Mudah banget deh.

Rasanya cukup unik buatku karena memang aku belum pernah merasakan plum hitam sebelumnya tetapi ga bikin eneg kok. 

Buah plum hitam ini memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan, membersihkan dan memperlancar pencernaan, detox tubuh serta mengontrol nafsu makan karena memberi efek kenyang.

Pemakaiannya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita karena aman untuk tubuh. Kalian bisa mengkonsumsi lebih dari satu sachet dalam sehari untuk mencapai tujuan berat ideal kalian.


Ms Slim Slimming Capsule

Kapsul ini berwarna merah dan mengandung khasiat dari tanaman herbal, seperti jati Belanda, kemuning dan temu giring. 

Di dalam kemasan botolnya terdapat 30 kapsul yang bisa dikonsumsi dengan menyesuaikan berat badan kita saat mengkonsumsinya.

Kalian bisa mengkonsumsi 1 kapsul sehari sebanyak 2 kali jika berat badan kalian di bawah 65 kg atau langsung 2 kapsul untuk diminum 2 kali sehari jika berat badan kalian diatas 65 kg. 

Ms Slim Slimming Capsule ini memiliki manfaat untuk :

- Menurunkan berat badan

- Memperbaiki metabolisme tubuh

- Mengurangi lemak jenuh dalam tubuh

Kalian bisa minum kapsul ini saat pagi hari sebelum makan dan malam hari sebelum makan. 

Berhubung aku di atas 65 kg ya harus konsumsi 2 kapsul deh sekali minum. 


Body Treatment Oil

Salah satu produk kesukaan aku nei. Bentuknya unik dan khasiatnya berasa banget. Kemasannya berbentuk cantik dan unik. Cara pakainya juga gampang karena hanya tinggal mengoleskan perlahan ke bagian tubuh kita.


Ada semacam roller gitu yang membantu kita untuk seolah memijat bagian tubuh kita. Lalu ada sensasi hangat yang terasa. Biasanya aku pakai di lenganku. Makanya aku suka banget nei. 

Sebagai wanita berlengan besar, body treatment oil ini memberikanku harapan untuk memperkecil lenganku. Tentunya dibarengi dengan olahraga teratur ya seperti angkat beban dan push up. 

Kalian juga bisa mengoleskannya ke bagian tubuh lain seperti perut, dan paha. Produk ini bermanfaat untuk menyamarkan stretchmark dan selulit juga mengurangi lemak tubuh. 

Untuk hasil maksimal tentu disarankan untuk dipakai setiap hari. Aku biasa oleskan body treatment oil ini sebelum berolahraga biar makin terasa khasiatnya. 


Review Pemakaian Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow

Aku memulai konsumsi Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow ini di pertengahan Juli berbarengan dengan mulainya kegiatan mengajarku. 

Aku berharap seperti memulai perjalanan kembali untuk mendapatkan tubuh idealku. 

Pagi hari sebelum mengajar aku mengkonsumsi slimming kapsul sebanyak 2 kapsul sekali minum. Kondisinya aku memang memiliki berat tubuh di atas 65 kg dan tentunya disarankan untuk mengkonsumsi slimming kapsul ini saat kondisi belum masuk makanan. 

Sesudahnya sambil mengikuti briefing pagi dari sekolah, aku minum fiber drink sesuai dengan cara mengkonsumsinya yaitu dengan ditambahkan air dingin 150 ml. Nah disini aku mulai merasa cukup kenyang sih padahal belum konsumsi apa-apa. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan olahraga kecilku mengikuti panduan tantangan 30 hari. Sekitar 10 – 15 menit sebelum bertemu dengan anak-anak secara virtual.

Memang terkadang jam olahraganya menyesuaikan karena terkadang suka diganggu juga sama si kecil yang ikutan bangun. Hihi.. 

Dan malamnya dilanjutkan dengan minum slimming capsule tadi dan fiber drink kembali.

Efeknya pertama kali aku mengkonsumsi kaspsul dan fiber drink itu tuh jadi sering buang air kecil. Aman sih karena tidak berlebihan juga. Cairan yang keluar kembali diisi dengan minum air hangat. 

Tak terasa hampir 2 minggu aku melakukan perubahan bersama Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow. Tubuhku menjadi lebih enteng dan yang paling membahagiakan adalah aku bisa kembali memakai baju yang sebelumnya tidak muat di badanku. 

Aku senang karena tubuhku kembali sehat dan bonusnya tubuhku mulai kembali kurus. Metabolisme dan sistem pencernaan tubuhku kembali baik. 

Masih banyak nei PRnya untuk mengembalikan tubuhku ideal kembali. Tetapi ini sudah cukup membuatku senang. Semoga makin hari semakin semangat untuk rutin menjaga tubuh ini.

Untuk kalian yang punya masalah yang sama denganku, kusarankan untuk coba deh Ms Slim Beauty BTS Package ini. Beneran berasa banget manfaatnya. 

Kalau sudah coba nanti kita cerita-cerita lagi ya.


Komentar