Putri Hair Tonic, Nutrisi Rambut Kuat dan Wangi Ala Salon

Rambut adalah mahkota perempuan, begitu kata pepatah. 

Bagiku, rambut adalah sesuatu yang sangat berharga. Oleh karenanya aku selalu menjaga kesehatan rambutku agar tetap indah, sehat dan terurai sempurna. 

Senang rasanya jika ada memuji rambut kita karena terurai panjang, sehat, lebat dan kuat. Tentunya, rambut yang sehat memerlukan perawatan yang tepat. Sama halnya dengan kulit kita, rambut juga membutuhkan nutrisi agar dapat tumbuh dengan sehat. 

Kita juga perlu menentukan nutrisi yang tepat bagi rambut kita sesuai dengan keadaan rambut kita saat ini. Jadi pilihlah hair tonic yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rambut kita.


Memilih Hair Tonic sebagai Nutrisi Rambut 

Seperti kita tahu bahwa rambur yang sehat memerlukan perawatan yang tepat. Nutrisi yang diperlukan rambut dapat kita peroleh dengan memberikan hair tonic untuk rambut kita. Hair tonic berguna untuk membantu mengatasi masalah rambut rontok, berketombe, gatal, dan sebagainya. 

Melalui pemakaian hair tonic kita dapat memperoleh rambut yang lebih kuat, sehat, dan segar. Tentunya kita perlu memilih produk hair tonic yang aman serta sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rambut kita. 

Kita tidak bisa sembarang memilih produk hair tonic untuk rambut kita. Seperti yang dikatakan dr. Valda Garcia dalam artikel klikdokter.com bahwa sangat disarankan untuk mengetahui jenis permasalahan rambut Anda untuk dapat memilih hair tonic yang tepat.


Produk Putri Hair Tonic untuk Rambut

Solusi hadir untuk membantuku merawat kesehatan rambutku yaitu dengan menggunakan Putri Hair Tonic. 

Putri Hair Tonic merupakan produk tonik rambut dan kulit kepala yang sudah dilengkapi vitamin untuk merawat keindahan, kesegaran dan kekuatan rambut. Hair tonic tersebut merupakan perpaduan bahan alami, vitamin B dan panthenol yang membantu merawat kulit kepala dan rambut.

Ukuran Putri Hair Tonic ini 200ml dan tersedia varian yang dapat dipilih, misalnya :

Normal to Oily Hair berwarna hijau untuk rambut normal dan berminyak menjadikan rambut dan kulit kepala segar. Hair tonic ini dilengkapi dengan menthol yang memberi sensasi segar untuk kulit kepala. 

Normal Hair berwarna kuning untuk rambut normal yang membantu merawat kulit kepala dan rambut untuk segala jenis kulitnya.

Ginseng berwarna oranye untuk rambut rontok dilengkapi dengan ekstrak ginseng yang membantu menguatkan, merangsag akar rambut dan merawat kesehatan kesehatan rambut serta kulit kepala.


Cara Memakai Putri Hair Tonic

Cara pemakaian Putri Hair Tonik sama seperti hair tonic pada umumnya dan cukup mudah untuk digunakan.

..Pastikan rambut sudah bersih misalnya sesudah keramas dalam keadaan setengah kering.

..Mulailah dengan menuangkan produk Putri Hair Tonic ke telapak tangan dan sebarkan di tangan. 

..Oleskan tonik mulai dari garis rambut dan arahkan tangan sampai ke bagian belakang kepala. Oleskan sampai merata ke seluruh area kulit kepala.

..Pijatkan tonik ke seluruh rambut. Tunggu sekitar satu atau dua menit dan pijat kembali kulit kepala untuk memastikan produk akan memberikan manfaat terbaik pada kulit kepala. 

Cara pemakaian hair tonic yang cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri tanpa perlu ke salon untuk melakukan perawatan rambut. Untuk hasil maksimal sebaiknya digunakan setiap hari.


Review Putri Hair Tonic

Setelah mengetahui kebutuhan dan kondisi rambutku yang ternyata cenderung berminyak, aku memilih menggunakan putri hair tonic dengan kemasan berwarna hijau. 

Kandungan yang dimiliki Putri Hair Tonic ini tertulis lengkap di botolnya. Kandungan tersebut antara lain Aqua, Ethanol, Fragrance, Ethoxydiglycol, Propylene Gycol, Menthol, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Trideceth-9, Butylene Glycol, Lactid Acid, Glucose, Calcium Pantothenate, Tussilago Farfara (Coltsfoot) Leaf Extract, Equisetum Arvense Extract, Inositol, Sodium Benzoate, Polysorbate 20, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Caramel, Ethylhexylglycerin, CI 19140.

Produk ini berbentuk cair dengan kemasan 200ml dengan warna hijau yang menyegarkan. Dikemas dalam bentuk tabung panjang dan berbahan plastik transparan agak doff dengan tulisan putih. Pada tabung tertulis informasi seperti nama produk, kandungan, cara pemakaian, tempat produksi, barcode, dan volume dari hair tonic tersebut,  

Tutupnya berbentuk ulir dengan lubang kecil dan cukup mudah dibuka. Untuk produk hair tonic bentuk tutup kemasan ini mempermudah cara pemakaiannya misalnya dengan langsung menggunakan ke rambut kita. 

Lanjut ke isinya yang berwarna hijau, konsistensinya seperti air dan tidak lengket di tangan. Saat dioleskan ke rambut juga cairannya cepat menyerap ke kulit kepala dan langsung deh ada sensasi dingin gitu di kulit kepala. Aromanya menyegarkan dan cukup kuat tapi lama-lama juga hilang sih semacam bau alkoholnya. 

Selama dua minggu pemakaian hair tonic ini berasa banget kalau kulit kepala semakin bersih. Ketombe juga semakin berkurang serta tumbuh anak-anak rambut di kepala. Rambut juga semakin kuat dan ga gampang rontok. 

Aku pakai Putri Hair Tonic ini setelah keramas atau menjelang tidur malam sehingga pemakaian hair tonic ini lebih maksimal. Dan sejujurnya aku suka sama aroma dari hair tonic ini yang buat aku nyaman aja gitu. Ada sensasi menyegarkan jika aku oleskan hair tonic ini ke kepala dan rambutku. 

O ya harga dari Putri Hair Tonic ini terjangkau loh. Produk ini dijual kisaran IDR 17.000 sampai IDR 25.000 dan tentunya mudah didapatkan di toko kosmetik terdekat di daerah rumah kamu atau tentunya ecommerce kesayangan kita semua. 

Sekian review aku kali ini semoga bemanfaat untuk teman-teman semua dan tentunya boleh yuk kalian sharing juga seputar hair tonic di kolom komentar. 








Komentar