Pengalaman Belanja Online di Babyshopstore.id

PPKM lagi PPKM lagi. Ya, kita kembali lagi kita di situasi PPKM. Segala aktivitas di luar jadi lebih terbatas dan mengharuskan kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Di masa PPKM ini kami sekeluarga memutuskan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah apalagi di rumah masih ada toddler. Duh agak ngeri ya kalau sampai kakak Petra dan Athena sampai terpapar. Saat ini pun aku jadi sangat mengandalkan media online untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Bersyukurnya media online sekarang sangat membantu kita untuk memenuhi kebutuhan seperti sembako, diapers, susu, baju anak, mainan, dsb.

 

Belanja Online



Sepertinya belanja online kini memang menjadi solusi terbaik bagi kita di masa PPKM ini. Kita dapat dengan mudahmengakses internet untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Begitu banyak official website yang menawarkan kemudahan untuk membeli suatu produk. Tentunya kita juga harus lebih bijak untuk menentukan website mana yang kita pilih untuk kita membeli sesuatu produk. Walaupun caranya cukup mudah dan kadang menawarkan promo yang begitu menggiurkan, kita harus memastikan bahwa website tersebut merupakan website terpercaya.

 

Belanja lewat website sangatlah mudah. Kita hanya perlu membuka online marketplace atau situs belanja online. Kemudian kita tentukan barang yang ingin kita beli, bayar lewat internet banking dan kita tinggal tunggu deh barangnya sampai di rumah.

 

Belanja Kebutuhan Anak secara Online

Di masa pandemi seperti sekarang ini, jujur sebagai ibu 2 anak sangatlah sulit bagiku untuk mengajak si kecil keluar rumah dan berbelanja. Sedangkan aku juga harus memenuhi kebutuhan kakak dan dede. Dede perlu baju baru dan si kakak juga perlu mainan baru supaya dia tidak bosan di rumah. Aku harus menyediakan kebutuhan untuk mereka yang mendukung tumbuh kembang mereka. 

 

Dan sekarang belanja online juga sudah sangatlah mudah terutama untuk membeli kebutuhan si kecil. Beruntungnya sekarang sudah hadir Babyshopstore Webstore di Indonesia!

 

Launching Babyshop Webstore



Apa sih itu Babyshopstore? Jadi, Babyshopstore merupakan salah satu merk terbesar dibawah Group Landmark dengan pusatnya berlokasi di Dubai. Dan akhirnya Juni kemarin mereka meluncurkan situs pembelanjaan online di Indonesia.

 

Di Indonesia sendiri, Babyshop sudah mulai beroperasi di Juli 2020 dan saat ini telah membuka 6 gerai, yaitu di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri & Pondok Indah Mall Jakarta, Paris Van Java & 23 Paskal Bandung serta Pakuwon Mall Surabaya.

 

Aku pun penggemar Babyshopstore di Kelapa Gading. Kami sering berbelanja di sana saat kondisi pandemi masih belum seperti hari ini. Di offline Babyshopstore, mereka menyediakan segala macam produk untuk si kecil. Lengkap, berkualitas dan dengan harga yang sangat terjangkau. 

 

Official website Babyshopstore mempermudah kita di saat situasi pandemi PPKM ini. Kini kita bisa menjangkau Babyshopstore lewat dunia maya. Sama dengan offline store yang ada di mall, di online situs Babyshopstore yang juga menyediakan bermacam-macam produk seperti koleksi fashion untuk anak laki-laki dan perempuan, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan, sampai perlengkapan perjalanan.

 

Banyak pilihan produk yang bisa kita pilih untuk kita beli sendiri dan juga untuk dikirim sebagai kado untuk dikirimkan ke teman-teman kita yang mungkin baru lahiran atau anaknya berulang tahun. Caranya tentu mudah sekali karena kita bisa langsung ke situs https://www.babyshopstores.id/ untuk melihat koleksinya secara lengkap.

 

Pengalaman Seru Berbelanja di Official Website Babyshopstore Indonesia

 

Siapa sih ibu yang yang tidak suka belanja? Hihi. Apalagi menjelang launching official website Babyshopstore setiap harinya ada diskon. Banyak sekali produk si kecilyang dijual dengan harga yang terjangkau dan didiskon. Apalagi aku yang biasa belanja offline di Babyshopstore tentu tahu kualitas produk mereka. Borong ga ya? Borong donk. Hehe.

 

Akhirnya hari itu saya berhasil memborong baju untuk Athena dan mainan untuk Petra. Hihi. Entah kenapa di saat masa pandemi seperti sekarang ini, aku tuh paling senang lihat Athena dan Petra senyum-senyum kalau lihat ada paket datang. Duh, pasti kan ‘ga sabar melihat barang belanjaan mereka datang.

 

Aku suka ajak Petra untuk diskusi produk yang ia suka walau kita belanja online. Ya, walaupun Petra masih belum terlalu paham untuk memilih mainan tapi dia pasti senang kalau paket untuknya datang ke rumah. Hehe. Kalian suka gitu ga sih? 

 

Kalau Athena sih ya udah aja belanja yang mamanya mau. Di Babyshopstore tuh pilihannya banyak banget jadi suka bingung. Hihi. Apalagi koleksi pakaian anak perempuan duh ngegemesin semua deh.

 

Akhirnya, aku membeli pakaian tidur untuk Athena dan beberapa mainan untuk Petra. Petra yang sedang suka alphabet aku belikan permainan edukasi seperti flip-flop alphabet, puzzle alphabet dan satu mainan kesukaan dia sekarang yaitu super racer track. 

 

Bener aja ketika paket datang anak-anak suka. Biasalah mereka rebutan buka paket. Tentunya paketnya sudah disemprot dulu dan dijemur di luar dulu ya sebelum anak-anak pegang.

 

Nanti aku bakalan share deh mainan yang kita beli di official website Babyshopstore. Yang pasti bisa buat imun mama meningkat karena lihat senyum bahagia si kecil.

 

Cara Pembayaran yang Mudah 

Official store yang bagus dan terpercaya tentu perlu memperhatikan cara pembayaran mereka. Setelah belanja yang akhirnya masuk ke metode pembayaran. Jujur ya beneran worthed banget loh belanja di official store Babyshopstore. Harganya terjangkau dan banyak banget promonya apalagi kalian bisa dapat tambahan diskon 10% dengan menggunakan kode voucher alfbaby10. Jadi setelah dapat diskon yang banyak tadi kalian bisa dapat diskon lagi. 

 


Untuk pembayarannya sendiri, kita bisa gunakan pilihan virtual account bank (dengan pilihan opsi DOKU), credit card, digital wallet, bank transfer atau juga bisa melakukan  pembayaran di minimarket. Jadi beneran ga perlu ribet. Belanja dan bayar dengan sangat mudah. 

 

O iya mereka juga sedang ada program gratis ongkos kirim ya untuk di Pulau Jawa. Jadi kemarin aku tidak perlu bayar ongkos kirim deh untuk paket yang besar dan cukup berat itu. 

 

Senangnya lagi Babyshopstore akan segera mengirimkan email dan SMS yang memberitahukan bahwa pesanan sedang diproses. Melalui notifikasi email dan sms kita juga akan diinfokan mengenai no tracking yang bisa dicek kembali di webstite Babyshopstore.

 

 

Promo Babyshopstore

Aku bakalan kasih tips untuk kalian yang mau berbelanja di official website Babyshopstore. 

 

Hari ini tuh ada promo 7.7 nanti, dengan penawaran beli 3 piece pakaian dan mendapatkan diskon 20% dan jangan lupa pakai kode voucher alfbaby10 untuk mendapatkan tambahan diskon 10% dan gratis ongkir ke seluruh Pulau Jawa. Pokoknya bakalan cuan banget deh belanja di Babyshopstore.



Untuk yang mau tahu mengenai produk dan berbagai macam promo lainnya, bisa langsung follow instagram @babyshopstores_indonesia ya. 

 

Sekian pengalamanku belanja dan beli perlengkapan bayi dan anak di official website Babyshopstore. Yang pasti buat imun mama meningkat karena lihat senyum si kecil yang bahagia. 



Komentar