Semangat si Pejuang ASI!

 Mengasihi.. 

Pengalaman mengajarkan bagaimana memperbaikinya saat kegagalan saat diberikan kesempatan kedua. Sama halnya dengan diriku yang akhirnya belajar lagi untuk menyusui dikala anak keduaku lahir.

Tak banyak orang tahu bagaimana prosesku melahirkan putra pertamaku. Harapan indah sebagai ibu pertama hilang sudah saat tahu bayi mungil itu tidak lagi bersama denganku. Nafasnya terlalu cepat sampai dokter memutuskan agar dia segera berpisah denganku. Sedih rasanya dikala harapan IMD tidak diberikan. 

Proses melahirkan anak pertamaku tidak berjalan dengan baik. Terlalu jauh dari sempurna. Jauh dari gambaran proses melahirkan para momfluencer di luar sana. 

Sedih kembali terasa saat aku tidak mampu memberikan ASI pertamaku kepada si kecil di saat ia membutuhkannya. Aku terlalu banyak tahu tentang manfaat ASI tapi aku tidak mampu memberikannya saat si kecil membutuhkan.

Ternyata bayi laki-laki lebih cepat haus dan membutuhkan ASI yang cukup banyak agar membuatnya tenang. Mama juga mulai gelisah karena saat itu Petra anakku yang pertama selalu nampak kehausan padahal sudah diberikan ASI langsung dalam tempo yang cukup lama.

Katanya lagi, bayi laki-laki itu perlu lebih banyak ASI daripada bayi perempuan. 

Mama mulai deh sibuk memasak sayur daun katuk. Katanya daun katuk itu dapat memperlancar produksi ASI. Padahal di pasar susah sekali loh menemukan si daun katuk itu. 

Untuk beberapa orang termasuk aku, mengkonsumsi daun katuk kurang enak rasanya. Emmm. Mungkin karena aku juga jarang mengkonsumsinya ya..  

Menyusui tidak mudah kawan. Perlu ada rasa yakin dan percaya bahwa kita mampu memberikan yang terbaik untuk si kecil.

Pengalaman saat anak pertama membuatku belajar banyak hal. Dan pengetahuan baru mengajarkan aku untuk terus mencari tahu bagaimana cara memproduksi ASI dengan lancar. 

Menyusui buatku adalah proses binding antara ibu dan anak. Proses membangun ikatan batin antara ibu dan anak. Bahagianya jadi ibu. 


Tak disangka dan tak terduga aku dinyatakan hamil anak kedua saat si kaka berusia 1 tahun. Sungguh rejeki dari Tuhan karena menghadiahkan kembali si kecil dalam keluarga kecil kami. 

Dan untuk kehamilan kedua ini aku menjadi lebih sering untuk mencari tahu memberikan yang terbaik untuk si kecil terutama memberikan ASI agar kebutuhan si kecil terpenuhi.

Setelah mencari tahu aku menemukan produk Herbal Asimor yang terpercaya dapat membantu memperlancar produksi ASI.

Produk ini aku beli di apotik di dekat rumah dan kupersiapkan untuk kelahiran si kecil. 


Setelah si kecil lahir, aku rajin mengkonsumsi Herba Asimor sebanyak 2 kali sehari. 

Herba Asimor membuatku tidak lagi dipaksa makan sayur daun katuk yang rasanya jauh dari nikmat. Mamaku juga tidak perlu repot-repot mencari ke pasar, apalagi di masa pandemik seperti sekarang ini. Herba Asimor membantuku untuk tetap memproduksi ASI dengan nyaman karena aku bahagia tidak dipaksa makan daun katuk atau daun torbangun yang rasanya super ajaib.

Herba Asimor ini merupakan produk herbal yang sudah mengandung ekstrak daun katuk, daun torbangun dan juga ekstrak ikan gabus. O iya aku juga disuruh makan ikan gabus tuh sama si mama karena katanya bagus untuk mempercepat penyembuhan luka sesudah melahirkan.

Penting loh mam untuk mengasihi mulai dari dari si kecil lahir. Kabar bahagianya di proses kelahiran anak kedua ini aku berhasil IMD loh. Tahu kan IMD atau Inisiasi Menyusui Dini? Ini tidak mudah loh mam dan berbahagialah jika sebagai ibu kita bisa melakukan IMD ke si kecil.

Herba Asimor ini dapat dikonsumsi di akhir masa kehamilan. Seperti tadi disampaikan aku berhasil IMD karena aku mengkonsumsi Herbal Asimor secara rutin saat di akhir masa kehamilanku. 

Bahagia deh bisa Inisiasi Menyusui Dini (IMD).

Bahagia rasanya langsung bisa memeluk si kecil yang akhirnya lahir ke dunia. Saat itu percayalah rasanya membahagiakan. Bangga bisa menjadi perempuan yang diberi kesempatan untuk memberikan si kecil ASI pertamanya.

IMD punya banyak manfaat baik untuk kita dan si kecil. Di 1 jam pertamanya, melalui IMD si kecil memperoleh kolostrum yang kaya akan nutrisi dan antibodi. IMD juga membangun kontak langsung Mamsi dengan bayi demi menstimulas otak si kecil.

Kolostrum merupakan keajaiban. Kolostrum merupakan tetesan ASI pertama yang kaya akan nutrisi. Warnanya agak kekuningan-kuningan. Jumlahjya juga tidak banyak dan hanya diproduksi sekitar 1 sampai 2 hari saja. 

Berbahagialah ibu yang bayinya dapat mengkonsumsi kolostrum pertama langsung dari ibunya.


Mengapa harus Herba Asimor?

Herba Asimor merupakan produk herbal. 

Produk herbal tentu aman dikonsumsi tubuh. Apalagi bahan herbal yang digunakan adalah daun katuk dan daun torbangun yang secara turun temurun dipercaya dapat membantu memperlancar produksi ASI. 

Daun torbangun dapet menstimulas produksi ASI dan juga memperkuat fisik ibu sesudah melahirkan. 

Jadi , kandungan herbal yang dimiliki oleh Herba Asimor ini tentu dapat membuatku semakin percaya bahwa ASI yang diproduksi lancar dan terbaik. 

Herba Asimor juga mengandung bioative protein fraction yang dimiliki ikan gabus. Protein yang dimiliki oleh ikan gabus ini adalah protein terbaik yang dimiliki dibanding dengan teman-teman ikan lainnya. Kandungan protein dari ikan gabus ini baik untuk penyembuhan usai melahirkan. 

Dan untuk seluruh manfaat herbal itu, kita semua bisa menemukannya dengan mudah lewat mengkonsumsi Herba Asimor serupa harinya. Herba Asimor paling paham bagaimana kita sebagai Mamsi selalu mau kasih #KawalAwal untuk bayi kita. 


Aku dan Herba Asimor 

Aku selalu mengkonsumsi Herba Asimor sebanyak 2 pil setiap harinya. Aku biasa mengkonsumsi sebelum makan siang dan malam hari. 

Herba Asimor ini dapat dengan mudah ditemukan di apotik terdekat atau juga bisa langsung dipesan di e-commerce kesayangan kalian.

Setiap kotak berisi 30 tablet. Harganya cukup terjangkau dan layak untuk dibeli karena kandungan yang dimiliki oleh Herba Asimor. Pastikan kotak diterima dalam keadaan baik saat diterima.

Sebagai ibu bekerja aku juga selalu menyempatkan diri untuk memompa ASI di sela jam istirahatku. Puji Tuhan selama ini aku dapat memproduksi ASI yang berkualitas untuk Athena. Jumlah ASI yang berhasil dipompa dalam sehari bisa mencapai 200ml. Senangnya. Walau tak terlalu banyak seperti di kulkas ibu-ibu lainnya tetapi ASI yang berhasil kuproduksi ini berkualitas. 

Buktinya saja, Athena hampir tidak terbangun di malam hari. Athena bisa tidur dengan pulas. Jika bayi memiliki waktu tidur yang berkualitas maka pertumbuhannya dapat berkembang dengan maksimal. 

Kita tahu sebagai ibu kita harus terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk si kecil. Herba Asimor membantu untuk memberikan yang terbaik itu untuk si kecil. 

Selama mengkomsumsi Herba Asimor, produksi ASIku menjadi lancar. Athena bisa tidur dengan nyenyak. Aku juga bisa tenang karena aku dapat menyediakan ASIP yang cukup untuk Athena. Athena tumbuh menjadi anak yanh sehat.

Herba Asimor juga tidak menimbulkan efek samping menjadi lebih lapar atau lebih gampang haus. Selama mengkomsumsi Herba Asimor aku tetap fit dan dapat beraktivitas dengan tetap semangat. 

Aku percaya bahwa ASI merupakan nutrisi terbaik yanh diperlukan Athena untuk keberhasilan tumbuh kembangnya. Aku optimis jika aku akan berhasil memberikan ASI eksklusif  selama 6 bulan dan dilanjutkan sampai 2 tahun pertamanya. 

Herba Asimor juga membuatku tidak perlu terlalu lama untuk memompa ASI karena jumlah ASI yang dihasilkan cukup banyak dalam setiap kali aku pumping. 

Herba Asimor meningkatkan hormon okstitosin dan prolatin yang meningkatkan jumlah produksi ASI.

Untuk penyimpanannya, Herba Asimor ini dapat disimpan di suhu dibawah 30 derajat. Aku biasa menaruhnya di lemari obat agat mudah ditemukan. 

1 kotak Herba Asimor ini berisi 30 tablet. 

Bentuk tabletnya tidak besar dan mudah tertelan ke dalam mulut. 


Tips Menghasilkan ASI Saat Bekerja

Untukku Herba Asimor ini wajib dikonsumsi 2 kali sehari. Aku terbiasa mengkonsumsi 2 tablet setiap harinya. 

Aku terbiasa melakukan power pumping. 

Jadwalkan jam pompa ASI yang biasa kita lakukan. Aku biasanya memompa di jam 5 pagi. Sambil mendengarkan instrumen musik, aku memompa ASI dengan mengikuti frekuensi menyusui pada bayi. 

Pompa 20 menit – Istirahat 10 menit – Pompa 10 menit – Istirahat 10 menit – Pompa 10 menit – Selesai 

Cara ini biasa aku lakukan untuk mendapatkan produksi ASI yang cukup untuk si kecil.


Setiap ibu memiliki caranya tersendiri untuk memberikan  yang terbaik untuk buah hatinya. Yang terpenting adalah kita harus terus percaya dan berjuang. 

Kita adalah ibu yanh hebat. Kita adalah ibu yang pantang menyerah. 

Kita akan berusaha untuk memberikan hak anak kita yaitu ASI agar ia dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan perkembangannya. 


Untuk moms yang belum coba produk Herba Asimor, cobalah. 

Produk ini tidak menimbulkan efek samping di kita sebagai ibu. Tidak membuat kita berlebih makan juga dan tidak membuat kita tambah gemuk. 

Herba Asimor malah membuat kita mendapatkan tidur yang berkualitas karena si kecil mendapatkan tidur yang berkualitas pula. Si kecil mendapatkan haknya.


Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk ini, moms bisa mendapatkannya langsung ke 

Website : https://asimor.co.id/

Instagram: https://instagram.com/asimor.id


Produk Herba Asimor juga dapat langsung dibeli di e-commerce seperti 

Shopee : https://shopee.co.id/product/44667505/3618504666?smtt=0.43348564-1601630233.9

Tokopedia : https://tokopedia.link/3kmBYZodwbb


Komentar