Red Light Therapy For Hair di Nouria Skin Beauty Solution

Mama selalu bilang sama aku kalau kita harus menjaga mahkota kita dengan baik. Karena kata kebanyakan orang rambut itu mahkotanya perempuan jadi kita sebagai wanita harus mampu menjaga dan merawatnya.

Berawal dari pindah ke pondok indah mertua di Bekasi. Aku mulai bingung mencari klinik kecantikan khusus wanita yang punya konsep modern dan kekinian. Klinik yang bersih, nyaman dan aman terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini.

Beruntungnya teman dari Jakarta Beauty Blogger bekerjasama dengan Klinik Nouria Skin Beauty Solution memberikan kesempatan beberapa blogger merasakan pelayanan perawatan di Klinik Nouria Skin Beauty Solution. Klinik tersebut berlokasi di Ruko Emerald Summarecon Bekasi yang letaknya dekat dari rumahku.

First Impression tentang Klinik Nouria Skin Beauty Solution


Kesan pertamaku tentang Klinik Nouria Skin Beauty Solution adalah nyaman. 

Instagramable..
Hampir setiap sudut di klinik ini bisa dijadikan sudut favorit pengambilan gambar yang kece. 

Warna design warna pink yang khas milik klinik Nouria membuat merasa berkelas. 
Di awal masuk, aku disambut dengan wajah ramah ibu satpam berseragam hitam dan mba cantik yang berdiri rapi menyapa dengan sopan. 

O iya, untuk menjaga kenyamanan treatment kita di sana disarankan untuk melakukan reservasi melalui nomor whatapp klinik terlebih dahulu. 

Klinik ini buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam pada hari Senin sampai Sabtu sedangkan di Hari Minggu hanya buka sampai jam 4 sore .

Setelah melakukan konfrimasi tentang kedatanganku hari itu, aku diminta untuk menunggu di ruang tunggu nyaman yang didominasi warna pink khas Klinik Nouria Skin Beauty Solution. Tak berapa lama kemudian aku diminta untuk bertemu dokter di lantai atas.

Fasilitas di klinik ini juga sangat lengkap mulai dari toilet yang bersih, ruang tunggu yang instagramable, ruang menyusui untuk ibu serta musholla kecil di lantai atas mereka. Bersih dan nyaman pastinya.

Walaupun sedang masa PSBB/Pandemi tidak perlu khawatir untuk melakukan treatment di Nouria karena Nouria menjaga higienisitas dan para dokter serta petugas menggunakan APD dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Siang itu aku melakukan reservasi di jam 2 siang. 
Aku bertemu dengan dr. Guinanti Novettiandari. 
Dengan ramah dokter menyapa dan menanyakan masalah yang aku alami. 

Aku berbagi masalah kerontokanku yang cukup parah setelah melahirkan dua anak manisku. Hampir setiap hari aku merelakan ratusan rambut yang rontok parah hanya dengan disisir jari. Suamiku pun mulai mengeluh karena dia selalu menemukan rambut rontokku di setiap sudut rumahku. Menyedihkan ya.

Dengan teknologi canggih di Klinik Nouria Skin Beauty Solution, dokter Gu mulai memeriksa kesehatan akar rambut yang aku miliki. Alat di Klinik Nouria Skin Beauty Solution ini canggih loh.. emm apa mungkin baru kali ini aku melakukan hair treatment ya tapi memang teknologi untuk memeriksa rambutku canggih. 

Setelah melakukan pemeriksaan dengan bantuan alat canggih itu, dokter Gu menyampaikan bagaimana kesehatan akar rambutku, warna pigmen rambutku yang ternyata mulai memudar, memperkirakan jumlah anak rambut yang tumbuh dan melihat beberapa bagian dari kulit rambutku yang mulai mengalami kebotakan. 

Hiks. Sedih ya. 
Ternyata kita perlu loh untuk memeriksa kesehatan rambut kita ke klinik untuk mengetahui hal terbaik apa yang bisa kita lakukan untuk rambut kita sedini mungkin.

Aku disarankan untuk melakukan red light therapy.

Dokter Gu menyampaikan bahwa Red Light Therapy pada kulit kepala sangat efektif untuk mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut baru dengan cara meningkatkan sirkulasi darah, oksigen dan nutrisi ke akar rambut dan kulit kepala, sehingga kulit kepala menjadi sehat dan terawat.

Setelah melakukan konsultasi dengan dokter Gu yang menerangkan secara detail solusi terbaik untuk masalah ramabutku. Aku diantarkan ke ruangan treatment.

Treatment dilakukan langsung oleh dokter dan terapis yang terpercaya. Treatment tersebut dilakukan kurang lebih 15 menit.

Satu yang sangat kusukai adalah pelayanan yang diberikan sungguh yang terbaik. Bagaimana terapis menginformasikan setiap tahapan mulai dari pemberian serum pada kulit kepala secara merata yang kemudian dilanjutkan dengan penyinaran dengan Red Light Therapy.

Dokter dan terapis di Nouria memberikan kenyamanan. Mereka memberikan pelayanan yang terbaik. 

Setelah melakukan treatment, dokter memberikan resep produk yang kemudian diterangkan secara detail oleh bagian farmasi di lantai dasar. Dokter memberikan resep khusus untuk permasalahan rambutku, shampo dan tonik khusus untuk rambutku.

Bagian farmasi menjelaskan dengan jelas bagaimana penggunaan mandiri produk yang diberikan. Seperti shampo yang dapat digunakan untuk setiap kali keramas, minimal 3 kali seminggu. Hair tonic yang dapat digunakan setelah keramas, pada rambut yang masih basah. 

Harga Hair Loss Free Treatment Package

O iya untuk yang ingin melakukan paket perawatan Hair Loss Free dapat dinikmati dengan harga normal Rp 531.000. Paket ini sudah termasuk 4 kali kunjungan untuk Red Light Treatment, serta produk Shampo dan Hair Tonic. 
Kabar baiknya harga treatment ini sekarang hanya Rp 449.000 dari harga normalnya. Untuk yang mau tahu informasi lebih lanjut tentang Nouria bisa cek instagram mereka.

Terima kasih NOURIA, semoga sukses!


Informasi lebih lanjut tentang NOURIA, bisa kalian dapatkan disini:


Instagram : @nouriabeauty









Komentar