Rahasia Muka Mulus Dengan Humphrey Skincare Acne Serum

"Muka mulus banget fha, biasa diedit pake aplikasi apa?" 

Eaaaaaaa..

Agak-agak sedih ya bacanya.. 
humphrey skin care acne serum plus

Katanya, "jangan coba-coba baca kolom komen kalau kalian upload sesuatu ke instagram". Rasanya benar banget loh apalagi kalau kita pajang foto selfie.

Sebenarnya masalahnya perempuan 'kan sama yaitu ingin terlihat menarik emm terlihat cantik deh. Makanya kebanyakan perempuan suka tuh ngedit mukanya sampe mulus tanpa pori-pori dengan aplikasi tertentu. 

Walau punya tipe kulit muka yang normal cenderung berminyak karena aku males membersihkan muka, si tante jerawat mampir deh ke muka aku. Sebel banget deh, apalagi kalau mampirnya saat ada jadwal untuk foto entah sendiri atau sama si kecil, Petra. Dan akhirnya ya memang aku pakai aplikasi biar muka terlihat lebih baik di kamera.

Tapi kan itu pembohongan publik namanya.
Ya ga papa kan kalau tidak terlalu sering..
Oleh karena itu aku harus mencari cara terbaik untuk membuat mukaku supaya tambah kece.

Beberapa hari yang lalu, teman baikku memperkenalkanku pada produk Humphrey Skin Care Acne Serum Plus. Bentuknya mungil kecil di keterangannya si ditulis 20ml. 


Kandungan Humphrey Skin Care Acne Serum Plus 

Humphrey Skin Care Acne Serum Plus ini aman untuk kulit karena memiliki kandungan aktif seperti tea tree extract, white willow dan vitamin B3. 

Sifat antiseptik dari tea tree oil ini adalah membantu memerangi kulit berminyak. Pada kandungan tea tree oil, tidak ditemukan efek samping seperti kulit yang memerah, kering, bahkan mengelupas ketika digunakan.

Tumbuhan white willow bark miliki kandungan yang berfungsi untuk mempercepat proses peremajaan kulit, dan meningkatkan perlindungan kulit melalui peningkatan pertumbuhan sel.

Oleh karena itu, selama pemakaian di kulit mukaku selama ini aman tentram karena memang tidak mengakibatkan kulitku tiba-tiba merah seperti kepiting rebus. Serum ini pun memang memang cukup cepat membantu untuk mengembalikan kesehatan kulit mukaku.

Cara menggunakan Humphrey Acne Serum Plus

Biasanya, aku menggunakan Humphrey Skincare Acne Serum ini disaat pagi dan malam hari. Jangan lupa sebelum diaplikasikan pastikan kembali kulit kita sudah bersih. Jadi sebelum penggunaanya cuci muka dulu ya. Jika kulit muka kita kotor dan belum siap menggunakan serum, serum sebagus apa pun tidak akan membuat muka kita sehat. Ingat ya!

Cara mengaplikasikan serum ini mudah sekali. Cukup semportkan 2-3 kali ke tangan kalian lalu gunakan jari bersih kalian untuk mengoleskannya pada wajah kalian yang sudah bersih.  Diamkan selama kurang dari 5 menit atau sampai produk terserap. Sesudah itu boleh dilanjutkan dengan mengoleskan perawatan muka kalian.

Sekarang . . .

Hasilnya muka aku lebih sehat dan balik lagi mulus deh. Jadi selamat tinggal aplikasi yang membantu memuluskan muka aku. 

Rahasia Muka Mulus ala Mama Petra 

  1. Rajinlah cuci muka sesudah kalian menggunakan make up. 
  2. Jaga pola makan karena beberapa makanan dapat memicu timbulnya jerawat nakal.
  3. Gunakan Humphrey Skincare Acne Serum secara teratur untuk hasil maksimal. Hasilnya akan dalam waktu 2-3 minggu (hasil berbeda setiap individu).
  4. Be happy!
O iya, Humphrey Skincare Acne Serum ini sudah aman digunakan untuk ibu hamil ataupun menyusui.

Untuk detail lebih jelasnya kalian bisa cek di www.humphreyskincare.com







Komentar