Skin care untuk Bayi

karena Bayi pun perlu pakai skin care..

Sebagai mama yang punya dua anak.. Aku harus terus belajar..
Kerena masalah rewelnya si kecil bukan hanya karena haus atau lapar, tapi bisa jadi masalah kulit si kecil.. Terlebih kulit bayi yang baru lahir itu masih sensitif dan rentan mengalami iritasi.. Oleh karena itu,kita tidak boleh salah dalam melakukan perawatan kulit ke si kecil..

Seperti kita tahu ya mam kalau kulit si kecil itu memang berbeda dengan kulit orang dewasa.. Lapisan terluar atau epidermis kulit bayi 20-30% lebih tipis dibandingkan dengan kulit orang dewasa dan juga lebih cepat kehilangan kelembaban.. Oleh karea itu, kulit bayi lebih rentang terkena serangan luar seperti suhu, kelembaban, debu, bakteri dan lainnya..

Erha kini menghadirkan seri perawatan untuk bayi bernama Littlerha.. Penasaran ga sih?? Tidak sekedar menawarkan perawatan kulit, namun juga memberikan manfaat yang berbeda dengan perawatan kulit bayi lainnya..


LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER

Jadi brand Littlerha, brand khusus skincare bayi dan anak dari grup brand Erha mengeluarkan sebuah produk terbaru Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer.. Erha menghadirkan seri perawatan untuk bayi bernama Littlerha.. Tidak sekedar menawarkan perawatan kulit, namun juga memberikan manfaat yang berbeda dengan perawatan kulit bayi lainnya.. Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer (pelembab) berfungsi selain untuk melembapkan juga melindungi dan memperbaiki skin barrier yang rusak..

Nah pasti pada bertanya donk, apa sih bedanya sama produk yang lain?? Jadi nei mam, spesialnya karena si Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer dari brand Erha ini mengandung CERAMIDE COMPLEX


Kulit kita memiliki Skin Barrier yang berfungsi melindungi kulit dari bakteri, virus, dan iritan.. Skin Barrier diumpamakan seperti batu batu yang melindungi bagian dalam kulit.. Jika
Skin Barrier rusak (tidak utuh) maka bakteri/virus/iritan lebih mudah memasuki kulit kita..  Sedangkan kulit atopi/sensitif terutama pada bayi, memiliki Skin Barrier yang lemah dan tidak sempurna, serta mengalami kekurangan beberapa jenis ceramide, seperti ceramide 3, ceramide 6 dan lainnya. Inilah yang menyebabkan kulit bayi mudah teriritasi (biasa nya ditandai dengan kulit memerah)..

CERAMIDE COMPLEX yang terkandung dalam Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer ini mengandung berbagai jenis ceramide dan asam lemak baik yang dibutuhkan kulit yang dapat berfungsi untuk :
.. Memperbaiki struktur skin barrier yang rusak secara langsung.
.. Mendorong produksi ceramide dari dalam tubuh kita sendiri sehingga tubuh bisa membentuk skin barrier yang lebih kuat..

Jadi, si Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer ini tidak hanya melembabkan, namun juga memperbaiki bahkan merangsang tubuh untuk memproduksi sendiri kandungan Ceramide agar kulit terus terlindungi..

Karena seperti kita tahu bahwa tidak semua produk pelembab bayi atau anak-anak memiliki kandungan Ceramide Complex.. Kalau pun ada, biasanya produk-produk tersebut hanya memiliki satu jenis ceramide.. Sementara Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer memiliki berbagai jenis ceramide (makanya disebut Ceramide Complex) yang dibutuhkan kulit untuk fungi-fungsi yang dijelaskan di atas..

Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer sudah lulus uji hypoallergenic dan juga fragrance free sehingga dipastikan aman digunakan bahkan oleh bayi atau anak-anak dengan kulit sensitif dan atopi. Wanginya pun lembut dan tahan lama.

Selain Ceramide Complex, ada banyak kelebihan atau fungsi lain dari si Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer ini, seperti :



Dan menurutku, cara pakai si Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer ini mudah banget karena hanya dengan mengoleskan ke kulit bayi dua kali sehari setelah mandi.. Biasanya aku suka oleskan ke baby Athena setelah selesai mandi.. Aku oleskan ke bagian-bagian lipatan untuk membuat kulit Athena tetap lembab.. O iya mam, ga perlu khawatir nei walau banyak yang bilang produk erha keras.. Emmmm nyatanya tidak loh karena produk skincare ini sudah teruji oleh dermatologi (dermatology tested) sehingga pasti aman untuk digunakan di kulit, terlebih kulit sensitif dan atopi.. Apalagi untuk digunakan ke kulit normal pada umumnya..

Dan karena baru launch, ada promo menarik dari Littlerha loh!!

Langsung cek aja ya..



Komentar

  1. Wajib banget ya mom sinkecil juga perlu skincare , apalgi kalau skincare nya ini lagi ada promo jadi auto kepo deh mau beli 😁

    BalasHapus
  2. Baru tau Erha punya produk untuk baby. Menarik nih, musti nyoba, apalagi ada ceramide complex nya.
    Langsung cuzz ke Erha Store ah 😊😊

    BalasHapus
  3. Baru tahu sekarang ERHA udah bikin produk untuk kulit bayi...
    Mom tahu kualitas deh mana yang terbaik.

    BalasHapus
  4. Ada skin care dari ERHA Untuk kulit bayi juga ya sekarang, Wahh jadi tahu sekarang

    BalasHapus
  5. dari new born anakku juga udah pake skin care mom krn memang bayi di bawah 2thn kulitnya masih sangat sensitif jadi memang harus dijaga dengan memilih produk yang sesuai. Nah ini keren ERHA yang selama ini cuma tau produk dewasanya ternyata ada untuk bayinya yah

    BalasHapus
  6. Aku suka pakein babyku lotion. Wangi sih. Terasa lembab juga di kulit. Skin care Erha ini bisa jadi pilihan nih. Tubenya praktis juga.

    BalasHapus
  7. Keren banget nih produknya. Btw kalau dari brand Erha menurutku gak perlu diragukan lagi sih kualitasnya. Apalagi diformulasikan khusus untuk bayi ya.

    BalasHapus
  8. Ternyata anak bayi juga butuh skincare yaa. Kirain orang dewasa aja.. 😅

    BalasHapus
  9. Ank qu nih kulitnyabsensitif bgt kayanya perlu pakainini deh mba. Lgi pomosi juga yah ahh aq mau beli nihh.

    BalasHapus
  10. Reviewny bgus jg ya.. bleh ih kuciba buat faatih.. bsa lmbutin kulit jg ya

    BalasHapus
  11. terselamatkan banget ni sekarang ada produk bayi dari Erha, penting soalnya utk melindungi kulit si kecil.

    BalasHapus
  12. Wah baru tahu kalau Erha ada Skin Care buat bayi juga. Emang lebih tenang sih kalau memakaikan produk yang memang khusus buat bayi, jadi nggak takut akan resiko iritasi.

    BalasHapus
  13. Bukan hanya momie nya aja y ampun yang skincare an tapi anak juga wajib apalgi skrg ada skincare anak gini dan blnja pun lagi promo juga, gemaaassh 🤗

    BalasHapus
  14. Tapi emang sih perawatan kulit itu sebaiknya dimulai sejak dini yaa.

    BalasHapus
  15. Pengen aku cobain skincare ini buat si dedek deh. Bagus bgt kayanya

    BalasHapus
  16. Saya setuju mbak, harus memilih yang aman. untuk bayi, produk skincare yang berpelembab dan tidak menimbulkan reaksi alergi.

    BalasHapus

Posting Komentar