STIMUNO MERUPAKAN PRODUK FITOFARMAKA


Sebagai ibu tentu Mama Petra ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Kesehatan anak menjadi prioritas nomor satu bagi kita. Beberapa waktu lalu oleh teman Mama Petra dikenalkan dengan produk Imunomodulator STIMUNO Sirup rasa anggur.

Sebelum mencoba aku wajib donk untuk mencari tahu tentang pruduk STIMUNO ini.. Aku mulai mencari tahu lewat web mereka di https://sahabatdexa.com/stimuno/tentang-stimuno . Disana berisi informasi bahwa STIMUNO aman dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Ada lambang unik di kanan atas produk STIMUNO Sirup ini dan setelah ku cari tahu itu adalah logo dari obat tradisional golongan Fitofarmaka yang memiliki penandaan berbentuk jari-jari daun membentuk bintang yang terletak pada lingkaran dengan tulisan Fitofarmaka. 

OBAT BAHAN ALAM

Jadi menurut Badan POM RI, ada 3 kelas Obat Bahan Alam (OBA) nei, yaitu :

 


v Jamu
Jamu didefinisikan sebagai obat tradisional Indonesia. Kategorisasi jamu ini sangat luas karena sekedar seduhan di rumah atau warung pun termasuk di dalamnya. Di BPOM, jamu didaftarkan sebagai Obat Tradisional Lokal atau pada nomor izin edar produknya diawali dengan 2 huruf, yakni TR. Bisa di cek di https://cekbpom.pom.go.id/

v Obat Herbal Terstandar
Sering disingkat dengan OHT, yaitu obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara alami, dengan uji praklinik dan bahan bakunya telah distandarisasi. OHT ini memiliki tingkatan lebih tinggi pada khasiat dan keamanannya dibandingkan dengan jamu yang khasiatnya sekedar empiris dan turun temurun. Di BPOM jumlah OHT tidak terlalu banyak dan memiliki nomor izin edar yang diawali dengan HT. Bisa di cek di https://cekbpom.pom.go.id/

v Fitofarmaka
Fitofarmaka merupakan status obat bahan alam tertinggi dengan tingkat kualitas dan keamanan terbaik.
Mengapa terbaik karena jika suatu obat dinyatakan sebagai golongan Fitofarmaka maka kelas obat bahan alam tersebut sudah tentu telah lulus uji klinis, aman dikonsumsi, memenuhi persyaratan mutu dan menggunakan bahan baku alam yang terstandarisasi.

STIMUNO MERUPAKAN PRODUK FITOFARMAKA



STIMUNO merupakan satu-satunya Fitofarmaka yang berfungsi untuk memperbaiki sistem imun tubuh. Dan penting bagi kita sebagai orangtua mengetahui hal tersebut karena berarti sebagai obat herbal fitofarmaka STIMUNO aman untuk dikonsumsi dan khasiatnya secara ilmiah sudah melalui uji praklinis dan uji klinis, mulai dari bahan baku hingga menjadi produk, dan mutunya pun sudah sesuai dengan standar nasional indonesia (SNI). STIMUNO untuk balita aman dikonsumsi oleh si kecil, mulai dari anak-anak di bawah usia lima tahun (balita) maupun untuk mereka yang sudah duduk di bangku sekolah, dan juga untuk orang dewasa. Produk herbal ini sudah terbukti aman dan memiliki khasiat meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah penyakit serta mempercepat penyembuhan.

STIMUNO tidak seperti jamu yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris atau Obat Herbal Terstandar yang belum teriuji secara klinis. STIMUNO sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi.

So, menurutku STIMUNO ini aman untuk diberikan ke Petra. Aku juga mulai mencoba memberikan dosis yang tepat sesuai dengan umur Petra sekarang. Semoga dengan memberikan STIMUNO, daya tahan tubuh (sistem imun) Petra meningkat sehingga dapat mencegah penyakit – penyakit nakal yang bisa buat Petraku terganggu dan buat Mama Petra ga konsen kerjanya. Hehe..

PRODUK STIMUNO ANAK
 
O iya, produk STIMUNO siruo atau STIMUNO anak ini tersedia dalam 3 varian rasa ya, yaitu rasa original tutty fruity, anggur dan orange berry.

#StimunoPenjagaImun #GakTakutSakit #Stimuno #MomiXStimuno

Komentar