BABY WALKER vs BABY PUSH WALKER


Baby Walker?
Baby walker itu adalah benda yang bentuknya persegi, dengan roda di tiap sisi bawahnya dan dilengkapi dengan kain di tengahnya sebagai tempat duduk bayi.. Terkadang di bagian atasnya sering dipasang mainan untuk bayi. Katanya Baby walker ini bisa membantu bayi berjalan lebih cepat..  

Baby Push Walker?
Baby Push Walker sama-sama alat bantu jalan yang digunakan saat bayi mulai belajar berdiri dan menyeimbangkan kemudian belajar melangkah agar tidak tergelincir.. Baby Push Walker lebih membuat kaki bayi pun bertumpu dengan baik di tanah. Sehingga tidak perlu dibatasi berapa lama waktu untuk memainkannya.. Hadir dengan berbagai merk seperti Fisher Price, Playgro, Pumpe3, Little Tikes, dll.. Sama halnya dengan Baby Push Walker dilengkapi dengan mainan sehingga menarik untuk anak..

Nah kebetulan Petra punya dua-duanya di rumah.. Aku share yaa mam pengalamanku menggunakan keduanya..


Babyelle Walker


Berbahagialah jadi ibu guru karena Mama Petra dapat baby walker ini dari orangtua murid.. hihi.. thanks yaa mam.. Kebetulan Mama Petra kepengen banget nyobain nei baby walker.. Penasaran aja gitu gimana yaa kalau Petra mainin.. Niat awalnya mau sewa tapi egh rejeki mah ga pergi kemana.. Si Babyelle ini warnanya cakep banget deh, bentuknya kokoh karena sebenarnya ini lungsuran dari anaknya ortu murid dan masih cakep banget loh.. Ada mainan music dan cahayanya biasalah semua mainan anak pasti ada.. Kursinya empuk dan di meja kayanya ada tempat SDCard Music Player (tapi belum pernah nyoba).. Nah bagus yaa bentukkannya sekarang gimana pas dikasih ke Petra..

Emmmm.. Kebetulan ini kukasih ketika Petra lagi hobby banget merambat keliling tuh playmat (10 bulan).. Pas kutaro pertama di dalem kursinya seneng donk dia lompat-lompat terus mulai jalan tapi jalannya mundur.. Jiahhhh.. Tapi ga berapa menit langsung minta keluar minta naek di sampingnya atau dorong-dorong si babyelle ini.. hihi.. Kayanya Petra risih gitu sama pahanya yang montok keganjel bolongan kursinya.. #maafpetrasemok.. Akhirnya si Babyelle masih ada kok di rumah.. Masih sering dipanjat-panjatin terus dipencet-pencet suaranya.. Kalau dimasukin suruh duduk Petra kaya cuman 1-3 menit paling abis itu minta diangkat..

Baby Push Walker

Sekali lagi Mama Petra dapet gratis lagi nei.. Kali ini dari buty @alexandria.asty si Lion Musical Walker.. Baby Push Walker ini sebelumnya perlu dirakit ya.. Dan ia punya 8 busy activity yang dapat dimainkan anak selagii duduk.. Ada si kupu-kupu yang digerakkan keatas dan kebawah, cermin monyet yang bisa dibuka tutup ada gambar si kucing sama gajah juga, 2 bola di telinga lion yang bisa diputar-putar, 3 tuts piano yang mengeluarkan bunyi berbeda, tombol hidung yang mengeluarkan lampu dan musik yang berbeda, ring yang bisa dipindahkan, dan spinner yang bisa diputar.. Ini semua sih kesukaan Petra kalau lagi duduk.. Bahkan pertama kali dipakai Petra maunya main di depan muka si cute lion itu.. Ga mau ngedorong sama sekali.. hihi..
.
Si Lion Musical Walker ini dikasih selang 2 minggu kalau ga salah dari si Babyelle.. Jadi langsung deh kepecah bagi 2 kesukaannya Petra.. Awalnya si Petra mah ogah berdiri disitu maunya duduk mencet-mencet tapi masuk ke 11 bulan ini kakinya Petra kaya gatel gitu kali yaa maunya berdiri mulu.. Jadi kebantu banget nei sama si Lion.. Mainan ini harus tetep diawasin loh mam karena memang rodanya lumayan licin banget.. Mukanya Petra pokoknya langsung panik deh kalau tiba-tiba si Lion cepet banget majunya.. hihi.. Kapan-kapan kukasih liat yaa fotonya Petra lagi panik.. hihi..
.

#reviewbabywalker #reviewbabyellewalker #babyellewalker #mamasharing #mamaindonesia #reviewmama #reviewbabypushwalker #lionmusicalwalker #fisherprice #mainanfisherprice #reviewmainan