ARTI NAMA PETRA

"Namanya siapa fha?"
 
Kalau jaman sekarang pasti banyak tuh moms to be yang memilih untuk ngasih tau inisial nama anaknya dengan sebutan "Baby A, Baby B, dll" dan gw memilih untuk merahasiakannya saja.. hehe.. Alasannya sih biar surprise aja.. Terus gw manggil dy siapa? Ya dipanggil dede aja.. Soalnya kalau lagi ngelus-ngelus perut sukanya bilang "De, mama kerja dulu yaa.. Sehat-sehat yaa.. Kita berjuang bareng.." hehe.. Maklum si ibu pekerja..
 
Terus gw ga nyiapin nama gitu??
 
Tenang.. Gw sendiri uda nyiapin nama anak gw yang uda direncanakan semenjak SMA.. Waktu itu kita istirahat sempet2nya tuh ngebahas nama anak.. 😃
Dan dari sekian nama keren di muka bumi ini yang makin bermacam-macam makin amazing, gw memilih nama "PETRA".. yipieeeee..
 
WHY?
 
Oke kenalin nei Santo Petrus, salah satu dari dua belas murid Yesus.. Ia adalah seorang nelayan dari Galilea dan ia adalah rasul pertama yang dipanggil oleh Yesus.. Simon dinamakan sebagai Petrus atau  batu karang, yang mengisyaratkan bahwa Yesus meletakkan landasan gereja-Nya di atas Petrus. Jadi harapannya kalau Alfa dianugrahkan anak sama Tuhan Yesus nanti dia akan bias memimpin, bisa memimpin dirinya sendiri atau mungkin bahkan memimpin Negara.. Amin.. Nanti kalau besar kamu harus mampu memimpin dirimu sendiri yaa, de.. Banyak orang pintar tapi mereka ga mampu memimpin dirinya sendiri..  
 
 
Jadi,
nama Petra terpilihlah sama mamakmu ini de.. "Kok ga Petrus?" Emmmm gimana yaa kalau anak eke ternyata cewe gimenong donk? Yaudalah nyiapin namanya Petra aja yaa..