Mie BonCabe level 15 dan Mi BonCabe Ramen Pedas level 30 - Mie Untuk Si Penyuka Pedas

Siapa sih yang ga doyan sama makanan satu ini?

Mie, makanan kesukaan hampir semua orang. Tak selalu buruk tapi mie instant punya manfaat untuk kita. Misalnya saja sebagai pengganti nasi, membantu menurunkan berat badan, mengenyangkan dan juga bisa mengembalikan nafsu makan.

Sebenarnya boleh tidak ya kita mengkonsumsi mie instant, jawabannya tentu boleh. Saran terbaiknya kita boleh mengkonsumsinya secukupnya saja kali jangan berlebihan. Tentunya sangat disarankan untuk memasak mie instan yang dikombinasikan dengan makanan bergizi lain seperti telur dan sayur.

Kali ini aku akan mencoba mereview produk Mie dari BonCabe? Apa teman-teman ada yang sudah coba nei sebelumnya?

Mie BonCabe level 15 ini memiliki kemasan berwarna hitam yang sudah identik dengan bubuk boncabe level 15 yang sudah kita kenal sebelumnya. Pada bungkus tertera level 15 yang menunjukkan tingkat kepedasan. Waw level 15 ini sepertinya tingkat kepedasan yang cukup ekstrim buatku.

Pada bagian atas terdapat logo kobe sebagai nama produsen mie tersebut. Pada bagian belakang tertulis lengkap cara memasak serta informasi nilai gizi dari Mie BonCabe level 15 ini.

Bentuk kemasannya sungguh unik dari kemasan mie pada umumnya karena berbentuk persegi panjang berbeda dengan kemasan mie pada umumnya sungguh inovasi baru dari BonCabe dengan konsep yang out of the box. Kemasannya juga lebih pipih berbeda dengan kemasan mie pada umumnya.

Sekarang kita lihat yuk bagian di dalam kemasan Mie BonCabe level 15 ini. Di dalamnya hanya terdapat mie kering dan bumbu dan bubuk boncabe. Bentuk mie keringnya juga berbeda dengan mie kering pada umumnya karena kemasannya yang persegi panjang maka mie BonCabe ini berbentuk persegi panjang dengan bentuk mie keriting yang lebih tipis dan kecil.

Tak kenal maka tak sayang sebelum kita mencoba rasanya, yuk intip komposisi dan informasi nilai gizi dari Mie BonCabe level 15 ini. Berikut adalah komposisi dan informasi nilai gizi dari Mie BonCabe level 15 ini :

Komposisi Mie BonCabe Level 15 :

- Tepung terigu

- Cabai merah kering

- Garam

- Minyak Nabati

- Penguat rasa (Mononatrium Glutamat)

Informasi Nilai Gizi Mie BonCabe Level 15 :

- Takaran gizi: 35 gram

- Jumlah sajian per kemasan: 2

- Jumlah energi total 130 kkal (energi dari lemak 25 kkal), lemak total: 3 gram, kolesterol: 0 gram, lemak jenuh: 1.5 gram

- Protein: 4 gram

- Total Karbohidrat: 21 gram

- Gula: 3 gram

- Garam: 820 mg

Mie BonCabe itu sudah bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat. Kalian juga bisa membelinya secara online.Untuk harganya sendiri sebungkus Mie BonCabe Level 15 ini dijual dengan harga Rp 5.000,00. Cukup mahal ya untuk harga mie instant untuk budget anak kos tapi kalau kita bahas rasanya. eeemmmmmmmm

Kini yang paling ditunggu, yaitu cita rasa ari Mie BonCabe Level 15. Cara memasak Mie BonCabe Level 15 ini sama dengan memasak mie pada umumnya. Kalian bisa melihatnya di belakang kemasan. Kita memerlukan waktu lebih lama untuk merebusnya karena mie ini sudah premium. Rasa tekstur Mi BonCabe itu lebih kenyal.

Rasa pedasnya terasa, bumbu pedas dari Mie BonCabe Level 15 ini bisa saya rasakan secara menyeluruh. Didominasi rasa gurih asin dengan sentuhan sedikit manis kecap terasa di lidah begitu nikmat.

Karena rasanya cukup pedas, saya butuh satu gelas besar air untuk menghilangkan rasa pedas yang tertinggal di lidah. Untuk kalian yang doyan pedas saya sarankan untuk menahan lapar kalian sebentar sehingga memberi waktu bumbu untuk menyerap ke mie.

Semakin lama didiamkan semakin kuat rasa pedas yang terasa.

Mi BonCabe Ramen Pedas level 30  

Kali ini aku penasaran dengan Mi BonCabe Ramen Pedas level 30, ini merupakan mie dengan level kepedasan yang lebih tinggi. Mie BonCabe Ramen Pedas ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh BonCabe sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen.

Mie BonCabe Ramen Pedas level 30 ini kiranya dapat memberikan tantangan bagi para penyuka pedas yang ingin merasakan sensasi makan ramen pedas dalam bentuk mie instant.

Berbeda dengan varian sebelumnya berjenis mie goreng, kali ini adalah Mie BonCabe Ramen Pedas level 30 ini hadir dalam bentuk mie kuah khas ramen pedas yang rasanya nikmat dan mantap.

Perpaduan mie kenyal pedas dengan kuah kental pedas yang fresh dan tambahan bubuk koya khas BonCabe menciptakan sensasi makan mie kuah ramen pedas yang sempurna kenikmatannya. Kita juga bisa mengatur tingkat kepedasan saat menaburkan koya pedasnya yang bikin rasa kuah menjadi lebih gurih, creamy, dan super mantul!

Tak hanya lezat, Mi BonCabe level 30, rasa Ramen Pedas juga sehat karena mienya tidak melalui proses penggorengan. Tanpa pengawet serta pewarna buatan juga, jadi warna merah pada mie dan saus ramennya memang benar-benar dari cabe asli.

Untuk cara penyajiannya tidak jauh berbeda dengan mie pada umumnya, yaitu rebus mie dalam air mendidih selama 3-4 menit. Siapkan bumbu dalam mangkok/piring sambil menunggu mie matang. Tuangkan mie pada mangkok, lalu aduk hingga merata.

Terakhir, taburkan BonCabe dan sajikan.

Mi BonCabe siap disantap deh..

Mi BonCabe sudah bisa didapatkan di Alfamart, Indomart, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat atau bisa juga didapatkan secara online melalui marketplace kesayangan kalian. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 5.000.

Rasakan nikmatnya mie kuah ramen pedas yang ENDOLITA!

Semakin penasarankan?

Kalian bisa langsung mengunjungi media sosial BonCabe untuk lebih tahu produk lain yang dapat memanjakan perut kalian.

FB : boncabe

Twitter : @boncabe

Instagram : officialboncabe

Situs : www.boncabe.com


Komentar